UTBK 2022 di Universitas Tidar, Peserta Wajib Isi Formulir Deteksi Dini Covid-19

Info Kampus  
Universitas Tidar diwajibkan peserta UTBK 2022 untuk mematuhi segala ketentuan ujian yang telah disusun.
Universitas Tidar diwajibkan peserta UTBK 2022 untuk mematuhi segala ketentuan ujian yang telah disusun.

Kampus—Seluruh peserta UTBK 2022 di Universitas Tidar diwajibkan untuk mematuhi segala ketentuan yang telah disusun pada Protokol Pelaksanaan UTBK di Pusat UTBK Universitas Tidar. Ini dilakukan sebagai sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 selama masa ujian berlangsung.

Peserta UTBK 2022 diharuskan mengisi Formulir Deteksi Dini Covid-19 secara online, maksimal satu hari sebelum jadwal ujian pada link: https://bit.ly/DDUntidar2022 . Nantinya peserta diminta menunjukkan bukti submit atau screenshoot telah mengisi kepada petugas kesehatan pada saat masuk ke lokasi ujian.

Universitas Tidar juga membuat persyaratan rinci bagi peserta UTBK 2022. Persyaratan itu mulai dari persiapan, sebelum, saat pelaksanaan, sampai setelah pelaksanaan ujian.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah persyaratan lengkap UTBK 2022 di Universitas Tidar.


Persiapan Pelaksanaan Ujian

• 1. Menjaga kesehatan dan disarankan tetap tinggal dirumah (stay at home) dalam kurun waktu 14 hari sebelum jadwal ujian.

• 2. Mencari informasi lokasi ujian dengan cara melihat laman https://untidar.ac.id atau tanpa harus datang ke lokasi ujian silahkan KLIK DISINI

• 3. Membuat prakiraan waktu tempuh dari tempat tinggal/lokasi asal ke lokasi ujian. Waktu Pelaksanaan UTBK Tahun 2022

• 4. Menyiapkan dokumen yang disyaratkan berupa :

• a. Kartu Tanda Peserta UTBK 2022

• b. Fotokopi ijazah SMA/SMK/MA atau yang sederajat dan sudah dilegalisasi atau Surat Keterangan sedang duduk di kelas 12 dari Kepala Sekolah yang dilengkapi dengan pasfoto berwarna terbaru yang bersangkutan dan dibubuhi cap sekolah.

• c. Kartu Identitas diri seperti KTP/SIM.

• 5. Terdaftar dan memiliki Aplikasi PeduliLindungi. Peserta yang boleh memasuki lokasi UTBK dengan kriteria kategori Hijau. Bagi yang belum/tidak bisa melakukan Vaksin diwajibkan membawa surat keterangan dokter.

• 6. Mengisi Formulir Deteksi dini secara online, maksimal 1 hari sebelum jadwal ujian pada link: https://bit.ly/DDUntidar2022 serta menunjukkan bukti submit atau screenshoot telah mengisi kepada petugas kesehatan pada saat masuk ke lokasi ujian.


Next : Sebelum Pelaksanaan Ujian

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image