Jangan Terlewat, Daftar Ulang PPDB Jateng 2022 Jenjang SMA dan SMK Mulai Hari Ini

Sekolah  
  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  Jawa Tengah (Jateng) 2022 untuk jenjang SMA dan SMK mulai memasuki masa pendaftaran ulang. Foto : <a href=ppdb.jatengprov.go.id" />
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Tengah (Jateng) 2022 untuk jenjang SMA dan SMK mulai memasuki masa pendaftaran ulang. Foto : ppdb.jatengprov.go.id

Kampus--Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jawa Tengah (Jateng) 2022 untuk jenjang SMA dan SMK mulai memasuki masa pendaftaran ulang. Calon peserta didik baru (CPD) yang diterima melalui PPDB Jateng 2022 dapat melakuklan daftar ulang 5 Juli sampai 7 Juli 2022.

CPDB sudah bisa mellihat pengumuman hasil PPDB Jateng) 2022 untuk jenjang SMA dan SMK mulai 4 Juli 2022. Pengumuman dapat dilihat melalui link https://ppdb.jatengprov.go.id atau langsung mendatangi sekolah tujuan.

“Berdasarkan Hasil Seleksi PPDB SMA Negeri dan SMK Negeri Provinsi Jawa Tengah Tahun Ajaran 2022/2023, diumumkan bahwa calon peserta didik (CPD) yang namanya tercantum dalam hasil seleksi PPDB online SMAN dan SMKN Jateng ini dinyatakan lolos dalam proses seleksi PPDB SMAN dan SMKN Provinsi Jawa Jengah tahun ajaran 2022/2023,” begitu pengumuman di link https://ppdb.jatengprov.go.id .

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cara Daftar Ulang PPDB Jateng 2022

1. CPD yang dinyatakan lolos seleksi wajib melakukan daftar ulang pada tanggal 5-7 Juli 2022 pukul 08.00-15.30 WIB di Satuan Pendidikan tempat CPD dinyatakan lolos seleksi.

2. CPD yang tidak melakukan daftar ulang sesuai jadwal, dinyatakan mengundurkan diri.

3. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di Satuan Pendidikan pilihan dan/atau melalui website! papan pengumuman Satuan Pendidikan masing-masing.

“Selamat bagi CPD yang dinyatakan lolos dalam proses seleksi. Bagi CPD yang tidak lolos dalam proses seleksi, kami mohon tetap bersemangat mengikuti studi lanjut di Satuan Pendidikan lain, ” demikian pengumuman di laman PPDB Jateng 2022.

Siswa yang sudah melakukan daftar uleng di sekolah tujuan mengikuti hari pertama masuk sekolah pada 18 Juli 2022.

Baca juga :

Pengumuman PPDB Jateng 2022, Ini Cara Lihat Hasil dan Daftar Ulang

Hari Ini Pendaftaran PPDB Jateng 2022 Jenjang SMA dan SMK, Ini Link dan Caranya

Buka Laman ppdb.jatengprov.go.id, PPDB Jateng 2022 Jenjang SMA dan SMK Dibuka Hari Ini

Cari SMA di Semarang ? Ini 24 Sekolah Terbaik Berdasarkan Nilai UTBK

Daftar 50 SMA dengan Nilai UTBK Tertinggi

Ini 50 SMA Terbaik di Jakarta Berdasarkan Nilai UTBK

18 SMA Terbaik di Sumatera Utara, Referensi untuk PPDB

50 Sekolah Swasta Terbaik di Jabodetabek Berdasarkan Nilai UTBK

Ikuti informasi penting dan menarik dari kampus.republika.co.id. Silakan menyampaikan masukan, kritik, dan saran, melalui e-mail : kampus.republika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Good news is a good news

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image