Ini Daftar Lengkap Pemenang Gemastik 2022, Adakah dari Kampusmu ?

Info Kampus  
Gemastik XV diikuti oleh 224 tim dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia. 
Gemastik XV diikuti oleh 224 tim dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Kampus—Babak final Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) XV tahun 2022 ditutup Kamis (24/11/22). Ajang kompetisi bidang teknologi informasi dan komunikasi yang digelar Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) ini menghasilkan pemenang dari 11 divisi yang dilombakan.

Gemastik XVdiikuti oleh 224 tim dari perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Kegiatan digelar secara hybrid dengan tuan rumah Universitas Brawijaya.

Kepala BPTI sekaligus Pelaksana tugas (Plt) Kepala Puspresnas, Asep Sukmayadi, mengutarakan pentingnya pembentukan komunitas alumni Gemastik sebagai wadah pengembangan talenta mahasiswa terbaik Indonesia di bidang teknologi informasi dan komunikasi. “Melalui Gemastik, generasi muda Indonesia diharapkan mampu mengasah empati diri sebagai bagian dari masyarakat intelektual yang berkontribusi positif memberikan solusi inovatif dari beragam permasalahan yang ada,” ujar Asep dalam acara penutupan Gemastik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah melewati penilaian yang panjang, Dewan Juri menetapkan Institut Teknologi Sepuluh Nopember sebagai juara umum Gemastik XV tahun 2022.

Baca selengkapnya : ITS Juara Umum Gemastik Tahun 2022

Berikutnya : Daftar Lengkap Pemenang Gemastik 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Good news is a good news

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image