Lowongan ODP Syariah di Enam Wilayah BTN

Lowongan Kerja  
ODP Syariah BTN akan dibekali dengan  pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies pada Unit Usaha Syariah Bank BTN. (Ilustrasi) Foto : Dok  BTN
ODP Syariah BTN akan dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies pada Unit Usaha Syariah Bank BTN. (Ilustrasi) Foto : Dok BTN

Kampus.republika.co.id—Unit Syariah Bank Tabungan Negara (BTN) membuka lowongan Officer Development Program (ODP) Syariah di enam wilayah. Keenam wilayah tersebut adalah Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Dikutip dari laman https://recruitment.btn.co.id/Web/en/, Officer Development Program (ODP) Syariah merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN. Mereka sekaligus dididik menjadi calon pegawai dan banker profesional dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies pada Unit Usaha Syariah Bank BTN.

Kualifikasi calon ODP Syariah BTN adalah sebagai berikut :

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Warga Negara Indonesia.

2. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun terhitung status calon Pegawai.

3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan program studi Perbankan Syariah/Ekonomi Syariah, Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Statistika, Sains, Teknik.

4. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00.

5. Usia maksimal 26 Tahun (belum berulang tahun ke-27 pada 31 Desember 2022).

6. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik.

7. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun.

8. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Pegawai Bank BTN (Ayah/Ibu/Adik/Kakak).

Informasi lengkap dapat diperoleh di lama : https://recruitment.btn.co.id/Web/en/. Pendaftar bisa langsung apply di ODP Syariah masing-masing wilayah di laman tersebut dari tanggal 27 Januari 2021 hingga 5 Februari 2022. (maya)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image