Seleksi Jalur Mandiri D III Nilai Rapor Universitas Brawijaya Segera Dibuka, Cek Syarat Lengkapnya

Info Kampus  
Seleksi Jalur Mandiri D III dengan menggunakan nilai rapot Universitas Brawijaya dibuka untuk lulusan SMA/SMA/MA atau sederajat. Foto : ub
Seleksi Jalur Mandiri D III dengan menggunakan nilai rapot Universitas Brawijaya dibuka untuk lulusan SMA/SMA/MA atau sederajat. Foto : ub

Kampus—Universitas Brawijaya (UB) segera membuka jalur seleksi mandiri Program Vokasi (D III) dengan menggunakan nilai rapor. Pendaftaran Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (SMUB) Program Vokasi jalur nilai rapor dibuka mulai 11 Juli sampai 25 Juli 2022.

Jalur mandiri DIII dengan nilai rapor Universitas Brawijaya terbuka untuk lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat tahun 2020, 2021 dan 2022. Nilai yang diisikan adalah nilai pada tiga semester pada bagian pengetahuan. Calon peserta juga bisa menyertakan sertifikat prestasi di bidang akademik, olahraga dan seni, serta keagamaan.

Pendaftran dilakukan dengan pembuatan akun di laman https://admisi.ub.ac.id. Bagi yang sudah punya akun sebelumnya, dapat digunakan untuk pendaftaran jalur vokasi ini. Biaya pendaftaran jalur mandiri D III nilai rapor UB sebesar Rp 350 ribu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah persyaratan, jadwal, dan mekanisme pendaftaran, jalur mandiri D III dengan nilai rapor UB tahun 2022. Informasi disampaikan melalui Pengumuman Rektor UB Nomor: 9048/Un10/Tu.00/2022 tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Jalur Seleksi Mandiri Program Vokasi (Diploma III) Menggunakan Nilai Rapor Universitas Brawijaya Tahun 2022.

 

Berikutnya : Persyaratan Jalur Mandiri D III Nilai Rapor UB

Baca juga : Universitas Brawijaya Buka Pendaftaran Seleksi Mandiri Jalur Nilai UTBK, Ini Syaratnya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image