Ini Pemenang KSM Tingkat Provinsi DKI Jakarta dan Siswa yang Berhak Mengikuti KSM Nasional

Sekolah  
Kementerian Agama menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM mulai dari tingkat satuan pendidikan sampai tingkat nasional. Foto : ksm  
Kementerian Agama menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM mulai dari tingkat satuan pendidikan sampai tingkat nasional. Foto : ksm

Kampus— Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi berlangsung dari 13 sampai 15 Agustus 2022 . KSM Provinsi menghasilkan juara yang berhak bertanding di KSM Nasional.

KSM Nasional merupakan puncak tahapan seleksi KSM di tingkat nasional yang dimulai dari KSM Satuan Pendidikan, KSM Kabupaten/Kota, dan KSM Provinsi. KSM tingkat Nasional akan dilaksanakan secara luring pada 10 sampai 14 Oktober 2022 di Jakarta.

KSM tingkat Provinsi sebelumnya digelar pada 10 sampai 11 September 2022. Pengumuman pemenang KSM Provinsi dapat dilihat mulai 14 September 2022 di laman ksm.kemenag.go.id. Pengumuman di laman ksm,go.id berisi rincian juara 1 sampai harapan 3 di bidang studi yang dilombakan dalam KSM. .

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah pemenang KSM tingkat Provinsi untuk wilayah DKI Jakarta. Urutan berdasarkan juara 1, 2, dan 3. Nama teratas atau juara pertama berhak maju dalam KSM Nasional. Data diolah dari laman ksm.kemenag.go.id.

 

Berikutnya : Pemenang KSM tingkat Provinsi DKI Jakarta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image