Ini Finalis Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun 2022

Sekolah  
Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) 2022 diikuti oleh para siswa dan siswi SMA dan SMK di seluruh Indonesia. Foto : kemenag
Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) 2022 diikuti oleh para siswa dan siswi SMA dan SMK di seluruh Indonesia. Foto : kemenag

Kampus—Finalis Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun 2022 terpilih melalui seleksi yang dilakukan Direktorat Pendidikan Agama Islam Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag). Puncak acara kegiatan Festival PAI tahun 2022 ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada tanggal 25-27 Oktober 2022.

Festival PAI bertujuan untuk memberikan wadah kompetisi bidang Pendidikan Agama Islam pada sekolah. Dikutip dari laman pendis.kemenag.go.id, kegiatan Festival PAI 2022 ini diikuti oleh para siswa dan siswi SMA dan SMK di seluruh Indonesia. Rangkaian dari perlombaan festival PAI 2022 ini dilaksanakan secara daring (online).

Festival PAI terdiri dari tiga bidang lomba, yakni Islamic Trending Issues Debate Competition, Islamic Content Creator Challange on Social Media, dan Moderasi Beragama Innovation Project. Ada enam finalis untuk masing-masing bidang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Direktur PAI Amrullah sebelumnya mengatakan, festival ini digelar sebagai sarana aktualisasi diri peserta didik SMA dan SMK sesuai bakat minat yang mereka.

“Festival PAI tahun 2022 juga kami desain sebagai media penguatan nilai-nilai moderasi beragama,” kata Amrullah di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berikutnya : Daftar Finalis Festival PAI 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image