Unpad Buka Jalur Mandiri Jalur Prestasi 2023, Cek Persyaratan Lengkapnya

Info Kampus  
Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka Seleksi Masuk Program Sarjana S1 Jalur Prestasi di bidang Sains, Olahraga, dan Seni. Foto : smup.unpad
Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka Seleksi Masuk Program Sarjana S1 Jalur Prestasi di bidang Sains, Olahraga, dan Seni. Foto : smup.unpad

Kampus—Program Sarjana Jalur Mandiri Universitas Padjadjaran (Unpad) menyelenggarakan Seleksi Masuk Program Sarjana S1 Jalur Prestasi di bidang Sains, Olahraga dan Seni. Pendaftaran jalur mandiri Seleksi Masui Universitas Padjadjaran (SMUP) Jalur Prestasi dibuka bulan Februari hingga 1 Juni 2023.

SMUP Jalur Prestasi 2023 jenjang sarjana terbuka untuk lulusan SMA/MA/SMK tahun 2023. Pendaftar harus memiliki nilai SNBT/ UTBK 2023 atau nilai SMUP 2023.

Berikut adalah persyaratan lengkap SMUP Jalur Prestasi 2023. Informasi dihimpun dari laman https://smup.unpad.ac.id/.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga : Jalur Mandiri Nilai Ujian Unpad 2023, Bisa Pakai Nilai UTBK-SNBT atau SMUP

 

Ketentuan SMUP Jalur Prestasi 2023

1. Pendaftar dapat memilih maksimal dua program studi.

2. Dalam menentukan mahasiswa yang akan diterima, panitia seleksi akan mempertimbangkan nilai akademik dan prestasi atau penghargaan yang didapat.

3. Kriteria kelulusan berdasarkan nilai gabungan dari peringkat prestasi tertinggi di level nasional/ internasional dari semua portofolio calon pendaftar eligible yang ada, dan nilai akademik sesuai kuota yang ada.

4. Kuota untuk jalur prestasi maksimal sebanyak 10% dari total keseluruhan kouta jalur mandiri untuk masing-masing Program Studi.

Berikutnya : Persyaratan Umum SMUP Jalur Prestasi 2023

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image