Info Kampus

Buruan Masih Dibuka Nih, Jalur Mandiri Nilai Rapor Universitas Brawijaya Gelombang II

Universitas Brawijaya (UB) membuka pendaftaran Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (SMUB)  Nilai Rapor Gelombang II 25-27 Juli 2023.
Universitas Brawijaya (UB) membuka pendaftaran Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (SMUB) Nilai Rapor Gelombang II 25-27 Juli 2023.

Kampus—Sobat Kampus yang ingin masuk Universitas Brawijaya (UB), kesempatan masih terbuka. UB membuka jalur mandiri melalui Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (SMUB) Diploma (D3), Sarjana Terapan (D4), Sarjana (S1) Menggunakan Nilai Rapor Gelombang II.

SMUB D3, D4, dan S1 ini merupakan seleksi masuk yang diselenggarakan secara mandiri oleh Universitas Brawijaya berdasarkan Nilai Rapor serta prestasi akademik dan non akademik sesuai ketentuan. Pendaftaran dibuka hingga 27 Juli 2023 (pukul 14.59 WIB).

Baca juga :

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pendaftaran Program D III Reguler/Afirmasi Universitas Syiah Kuala (USK) Diperpanjang, Cek Jadwalnya | kampus (republika.co.id)

Tujuh PTN yang Masih Buka Pendaftaran Jalur Mandiri Sampai Akhir Juli | kampus (republika.co.id)

Berikut adalah informasi lengkap pendfataran Jalur Mandiri Nilai Rapor Universitas Brawijaya Gelombang II berdasarkan Pengumuman Rektor UB Nomor: 10342 /UN10/TM.00.02.4/2023.


Persyaratan
Jalur Mandiri Nilai Rapor Universitas Brawijaya Gelombang II

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat dan Paket C tahun 2021, 2022 dari sekolah terakreditasi yang sudah memiliki ijazah

3. Siswa Kelas XII SMA/SMK/MA atau sederajat dan Paket C tahun 2023 dari sekolah terakreditasi WAJIB memiliki Surat Keterangan Lulus (SKL) ditandatangani Kepala Sekolah dan dilengkapi dengan foto terbaru siswa yang disahkan oleh sekolah (stempel terkena foto). Lulusan Tahun 2023 yang nantinya dinyatakan diterima WAJIB mengunggah dokumen kelulusan (Ijazah) pada saat registrasi, siswa yang tidak dapat membuktikan dokumen kelulusan maka akan dibatalkan sebagai calon mahasiswa baru Universitas Brawijaya

4. Bagi lulusan Sekolah di Luar Negeri Wajib memiliki surat penyetaraan ijazah dari Kemdikbud

5. Memiliki NISN yang terdaftar NPSN (bagi siswa yang SMA dari luar negeri yang tidak memilik NISN dan NPSN harap menghubungi melalui HALO SELMA https://haloselma.ub.ac.id)

6. Peserta seleksi memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di program studinya.

Baca juga : Unesa Buka Tujuh Jalur Mandiri, Ada Jalur Non Tes Sampai Luar Negeri | kampus (republika.co.id)

Berikutnya : Pemilihan Program Studi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Good news is a good news