Buat Lulusan S1 Teknik Informatika, Ada Lowongan Kerja di BUMN Kawasan Industri

Lowongan Kerja  
Seorang pencari kerja mengisi pendaftaran di salah satu stand perusahaan saat bursa kerja (ilustrasi) Foto : Antara
Seorang pencari kerja mengisi pendaftaran di salah satu stand perusahaan saat bursa kerja (ilustrasi) Foto : Antara

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT KIW (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Lowongan yang dibuka adalah untuk jurusan Teknik Informatika dan Manajemen Informatika.

PT KIW adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri.

Informasi yang didapat melalui website PT KIW (www.kiw.co.id) menyebutkan :

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) membuka kesempatan bagi Profesional Muda yang berpengalaman untuk bergabung sebagai karyawan PT KIW (Persero) dengan kriteria :

Pria / Wanita

Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / Management Informatika

Usia Maksimal 35 tahun

Lulusan Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Min B,

IPK min 3.00

Berpengalaman minimal 3 tahun dibidang System Development sebagai IT Business System Analyst

Memiliki kemampuan leadership, good teamwork dan interpersonal skill

Menguasai IT Master Plan dan Strategic Plan, Software Development Metodology, Application System Analyst, Design and Architecture

Bersedia ditempatkan di PT KIW (Persero) atau seluruh anak perusahaan PT KIW (Persero)

Lengkapi dokumen dengan :

Surat Lamaran Pekerjaan

Curriculum Vitae (CV)

Foto diri terbaru berwarna

Fotocopy ijazah terakhir dilegalisir

Fotocopy transkip nilai akhir pendidikan

Fotocopy Sertifikat Akreditasi BANPT

Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga yang masih berlaku

Fotocopy sertifikat-sertifikat pendidikan yang dimiliki

Fotocopy Surat Pengalaman Kerja

Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah

Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Submit paling Formulir beserta dokumen Lamaran Pekerjaan paling lambat 28 Januari 2022 jam 17.00 WIB, dengan mencantumkan nomor telepon dan email yang dapat dihubungi. Pendaftar bisa melihat persyaratan secara lengkap di : https://kiw.co.id/karir/

Tentang PT KIW

Dalam website www.kiw.co.id disebutkan Kepemilikan saham PT KIW (Persero) terbagi dalam 85,87 persen milik Kementerian BUMN; 11,67 persen milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 2,46 persen milik Pemerintah Kabupaten Cilacap. Disebutkan, KIW di Semarang, Jawa Tengah yang memiliki infrastruktur lengkap dan terus berkembang serta ketersediaan tenaga kerja yang kompeten dan kompetitif yang sangat mendukung untuk investasi di bidang industri.

KIW terletak jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

KIW merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir seluas 250 Ha serta Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) yang modern dengan Standard International seluas 54.463 m2. KIW didukung dengan layanan yang lengkap seperti WTP, WWTP, Low Cost Service Charge, Pengelolaan Parkir dan Penyewaan Bangunan Kantor, serta dilengkapi fasilitas terbaik seperti fasilitas KLIK, kemudahan bisnis, keamanan 24 jam, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

KIW juga telah memiliki banyak prestasi dengan menerima berbagai penghargaan bergengsi. Hal ini menunjukkan profesionalisme KIW dalam mengembangkan dan mengelola Kawasan Industri. KIW akan semakin lincah dan berkembang dengan telah memiliki anak perusahaan, PT Putra Wijayakusuma Sakti. (maya)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image