Ini Dia Kuliner Favorit Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun UIKA Bogor

Serba Serbi  
Kafe Kopi Adem, tempat yang pas buat nongrong sambil mengerjakan tugas kuliah. (Foto :Lusi)
Kafe Kopi Adem, tempat yang pas buat nongrong sambil mengerjakan tugas kuliah. (Foto :Lusi)

Mahasiswa kadang memerlukan tempat yang nongkrong yang nyaman baik untuk hang out, mengerjakan tugas atau memang mengisi perut yang keroncongan. Berikut beberapa tempat yang menjadi pilihan mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor yang terletak di Jalan Soleh Iskandar Bogor.

Kopi Adem menyediakan  toilet, mushala, smoking area, dan wi-fi gratis.  (Foto : Lusi)
Kopi Adem menyediakan toilet, mushala, smoking area, dan wi-fi gratis. (Foto : Lusi)

Kopi Adem

Kafe yang berlokasi di sekitar Kompleks Ruko, Jalan Sholeh Iskandar ini menjadi salah satu kafe andalan bagi mahasiswa UIKA. Selain lokasinya yang strategis, kafe ini juga sangat instagramable dan cozy buat mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau sekadar untuk nongkrong bersama teman-teman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap, ada toilet, mushala, smoking area dan wi-fi gratis. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam. Bagi para pecinta kopi, kafe ini juga cocok karena menawarkan berbagai macam jenis kopi.

Bakso Pak Jaja

Tempat ini berada di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat, atau tepatnya di sebelah kiri dari gerbang ke luar kampus UIKA. Bakso disini selain rasanya enak, memiliki menu andalan yakni mie kering + bakso. Yakni mie yang disajikan terpisah dengan bakso. Untuk mie nya sendiri, selain mie keriting bisa juga memilih kwietiaw atau bihun.

Untuk harga semangkuk bakso, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 18 K.

Tenda Kuliner

Tenda Kuliner berlokasi di Jalan Cimanggu Wates No 16, Kota Bogor, Jawa Barat. Karena tempatnya yang luas dan beragam kuliner dijajaki disana. Tempat ini juga menjadi andalan bagi para mahasiswa UIKA.

Di Tenda Kuliner kita dapat menikmati beragam makanan dengan konsep foodcourt milenial dengan tempat duduk ala tongkoran ataupun lesehan. Tentunya harganya sangat terjangkau, bahkan dengan 20 K kita bisa membeli macam-macam makanan dan minuman.

Pepohonan yang rindang menjadi tempat berkumpul yang nyaman. (Foto : Lusi)
Pepohonan yang rindang menjadi tempat berkumpul yang nyaman. (Foto : Lusi)

AMIK

Universitas Akademik Management Informatika dan Komputer atau dikenal dengan AMIK berlokasi di Jalan KH Sholeh Iskandar No 3, Kota Bogor, Jawa Barat. Banyak mahasiswa yang menjadikan AMIK sebagai tempat nongkrong andalan karena lokasinya strategis dari kampus UIKA.

Tempatnya yang luas dan rindang di bawah pohon menjadikannya tempat favorit bagi para mahasiswa untuk nongkrong. Bahkan sering dijadikan sebagai tempat diskusi bagi anak organisasi. Disana juga tersedia beberapa warung yang menjual makanan dan minuman, dengan kisaran harga 5-20 K.

Nah jadi kalau kamu mampir ke kampus UIKA Bogor, jangan lupa ya kunjungi tempat-tempat tersebut. (maya/zahra)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image