Kemenag Gelar Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022, Ini Syaratnya

Serba Serbi  
Kemenag menggelar Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan. Foto : republika  
Kemenag menggelar Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan. Foto : republika

Kampus—Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI menyelenggarakan Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022. Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi penghargaan dan motivasi dalam pengembangan mutu guru dan tenaga kependidikan pada madrasah.

Direktur GTK Madrasah, Muhammad Zain mengatakan kegiatan Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan yang secara terusmenerus meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja dan prestasi yang memberi dampak positif untuk meningkatkan mutu pendidikan pada jenjang RA/Madrasah.

“Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tahun 2022 ini kami gelar atas dasar apresiasi kami terhadap guru dan tendik yang selalu meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja dan prestasinya,” jelas Zain di Jakarta, Kamis (29/09/22) seperti dikutip dari laman pendis.kemenag.go.id.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kasubbag Tata Usaha Dit GTK Madrasah, Ajang Pradita membeberkan pelaksanaan anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah dilakukan secara online dan tatap muka. Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah yang memiliki surat rekomendasi dan/atau surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi mengupload berkas dokumen keikutsertaan paling lambat tanggal 31 Oktober 2022 pukul 21.59 WIB pada link https://bit.ly/anugerahgtkmadrasah2022.

Pendaftaran dan upload berkas dimulai 19 September sampai 31 Oktober 2022. Seleksi tahap pertama dilaksanakan 1-7 November 2022, dilanjutkan dengan seleksi tahap kedua pada 9-14 November 2022.

“Nantinya, grand final anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah akan dilaksanaka 16-23 November 2022 mendatang. Untuk penganugerahan pemenang diumumkan pada puncak peringatan Hari Guru Nasional yakni 24-25 November 2022,” papar Ajang.

Berikutnya : Kriteria/Persyaratan Peserta Anugerah GTK Madrasah 2022

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image