Ikut UTBK-SBMPTN 2022 di Untirta ? Tidak Ada Syarat Vaksinasi

Info Kampus  
Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) meminta peserta UTBK-SBMPTN 2022 memakai masker dan dalam kondisi sehat saat mengikuti ujian. Foto : IG untirta
Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) meminta peserta UTBK-SBMPTN 2022 memakai masker dan dalam kondisi sehat saat mengikuti ujian. Foto : IG untirta

Kampus—Peserta UTBK-SBMPTN 2022 banyak yang menanyakan apakah ada syarat vaksinasi, booster, antigen atau PCR saat ikut ujian UTBK-SBMPTN 2022. Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta) termasuk Pusat UTBK 2022 yang tidak mensyaratkan vaksinasi bagi peserta UTBK-SBMPTN 2022.

Aturan pelaksanaan UTBK-SBMPTN mengacu pada Pusat UTBK dimana peserta mengikuti ujian. Karena itu peserta harus mengecek aturan dimana ujian dilaksanakan.

Panitia UTBK Untirta melalui IG @untirta_official mengumumkan persyaratan bagi peserta UTBK-SBMPTN 2022. Dalam pengumuman melalui flyer itu tidak ada persyaratan vaksinasi, booster, antigen atau PCR. Yang disyaratkan peserta harus mengenakan masker saat berada di lokasi ujian dan dalam keadaan sehat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut persyaratan UTBK-SBKPTN 2022 di Untirta.

1. Perlengkapan yang Harus Dibawa pada Saat Ujian

• Kartu Tanda Peserta UTBK-SBMPTN 2022

• Bagi Angkatan 2022: Surat Keterangan Kelas 12 asli yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah serta berisi nama siswa, NISN siswa, NPSN sekolah, dan pasfoto siswa terbaru (3 bulan terakhir)

• Bagi lulusan 2020 dan 2021: Ijazah/Legalisir Ijazah

• Identitas diri lain seperti KTP atau SIM

2. Lokasi UTBK Harus Dilihat Satu Hari Sebelum Pelaksanaan Ujian

3. Mengenakan Masker Pada Saat Berada di Lokasi Ujian

4. Peserta Harus Dalam Kondisi Sehat

“Yang tidak ada di flyer, tidak perlu dibawa. Sobat jawara kita sama-sama berdo'a dan berusaha semoga kondisi covid19 terus melandai dan hilang dari muka bumi sehingga pemerintah dapat terus memberikan kelonggaran-kelonggaran khususnya pada pelaksanaan UTBK ini,” demikian pengumuman dari Untirta.

Baca juga :

Agar Lancar, Ikuti Tips Persiapan Sebelum Hari H UTBK 2022 dari LTMPT

Ini Jadwal Lengkap Terbaru UTBK-SBMPTN 2022 Setelah Perubahan

Siapkan Diri, Ini 10 Tips Lolos UTBK-SBMPTN 2022

Peserta Wajib Tahu, Begini Sistem Penilaian dan Strategi Mengerjakan Soal UTBK-SBMPTN 2022

Ikuti informasi penting dan menarik dari kampus.republika.co.id.Silakan sampaikan masukan, kritik, dan saran melalui e-mail : kampus.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image