BRI Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship, Sediakan Uang Saku Sampai Kesempatan Jadi Karyawan

Beasiswa  
  BRI membuka beasiswa BRILiaN  Scholarship bagi mahasiswa  semester 5 sampai 8 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Foto : bri  
BRI membuka beasiswa BRILiaN Scholarship bagi mahasiswa semester 5 sampai 8 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Foto : bri

Kampus—Mahasiswa perguruan tinggi di seluruh Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa BRILian Scholarship. Beasiswa BRILian Scholarship diberikan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali membuka beasiswa ini untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui serangkaian kegiatan dan program pembekalan komprehensif.

Beasiswa BRILiaN Scholarship terbuka untuk mahasiswa semester 5 sampai 8 dari berbagai perguruan tinggi terakreditasi A di Indonesia. Peserta berasal dari berbagai jurusan (IT dan Non-IT), dan diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25. Pendaftaran beasiswa BRILiaN Scholarship dibuka pada 2 Agustus sampai dengan 2 September 2022.

Penerima beasiswa berkesempatan untuk memperoleh biaya pendidikan, uang saku, fasilitas laptop, serta biaya penyusunan skripsi. BRI juga mempersiapkan penerima beasiswa BRILiaN Scholarship untuk berkesempatan terlibat dalam BRILiaN Bootcamp, Company Visit, hingga Magang di BRI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, program ini telah disusun dengan optimal sehingga memberikan kesempatan bagi penerima beasiswa untuk terus mengembangkan berbagai skill yang dibutuhkan saat memasuki dunia kerja.

“Program ini merupakan salah satu upaya BRI dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia, sehingga BRI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya melalui beasiswa BRILiaN. Puncaknya, penerima beasiswa ini bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarier di BRI lewat program BRIliaN Future Leader Program (BFLP),” kata Agus Widodo seperti dilansir laman bri.co.id.

Menurutnya BRI senantiasa berupaya menumbuhkembangkan talenta hebat, sejalan dengan strategi transformasi kami untuk menjadi Home to The Best Talent. Hal ini terus di dukung dengan program untuk menemukan dan mengembangkan talenta hebat, di antaranya melalui program BRILian Scholarship

“Melalui program transformasi HC, BRI optimistis mampu mencetak talenta-talenta terbaik di masa datang," tutur Agus.

Berikutnya : Syarat menjadi Penerima BRILiaN Scholarship

Baca juga :

Beasiswa Kalla 2022 untuk Mahasiswa Baru di 20 PTN, Yuk Daftar

Universitas Pertamina Tawarkan Beasiswa Patriot, Gratis SPP sampai Biaya Asrama

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image