UI akan Gelar Ultra 2022, Lomba Lari Maraton Malam Hari

Serba Serbi  
Lomba Lari UI Ultra 2022 digelar malam hari dan terbuka untuk umum. Foto : ui.ac.id
Lomba Lari UI Ultra 2022 digelar malam hari dan terbuka untuk umum. Foto : ui.ac.id

Kampus—Komunitas FEUI Runners, salah satu komunitas pegiat olahraga lari di bawah Iluni FEB-UI akan menggepar Lomba Lari UI Ultra 2022. Lomba lari marathon ini berbeda dengan yang lain karena digelar malam hari.

Lomba Lari UI Ultra 2022 akan digelar di Kampus UI Depok, pada Sabtu, 26 November 2022 dimulai pukul 20.00. Lomba ini terbuka untuk umum. UI Ultra 2022 mengajak para pelari untuk menikmati rute lari berjarak 70 km, yang steril dan nyaman.

Dinny Dewanto, Race Director UI Ultra 2022 mengatakan, rute lari berupa loop (putaran) di mana satu putaran berjarak 7 km. Peserta dapat memilih untuk menempuh jarak 70 km secara perorangan (individu) atau beregu (relay) dengan pilihan regu yang terdiri dari 2 orang, 5 orang, atau 10 orang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Sebagai wujud optimisme akan semakin membaiknya situasi dari pandemi ini, kami berusaha menghadirkan energi positif untuk para komunitas lari dengan kembali menggelar kembali UI Ultra secara offline dengan pengalaman unik berlari di malam hari dengan tetap menjunjung tinggi standar protokol kesehatan dan keamanan,” kata Dinny Dewanto seperti dirilis laman ui.ac.id, Jumat (14/10/22).

Ketua FEUI Ruenners sekaligus Sekjen Iluni FEB UI mengatakan sebagian dana yang terkumpul dari UI Ultra 2022 akan disumbangkan untuk Dana Abadiman Universitas Indonesia.

Pendaftaran UI Ultra 2022 telah dibuka sejak 26 Agustus 2022 lalu. Kegiatan menawarkan empat kategori lomba, yaitu: individu, relay 2, relay 5 dan relay 10. Panitia memastikan bahwa lintasan lari steril dan aman bagi pelari. Selain itu, penerangan yang memadai untuk dilewati para pelari di malam hari, water station sepanjang rute, marshal, medis dan tim pendukung lomba yang berpengalaman serta profesional di bidangnya.

Pendaftaran dapat dilakukan di situs www.uiultra.com. Informasi selanjutnya dapat diperoleh di IG @ui.ultra atau website www.uiultra.com.

Baca juga :

Ini Saran Pakar UI Agar Tragedi Kanjuruhan tak Terulang

Mahasiswa UI Ciptakan Aplikasi SI PAUD, untuk Cegah Amputasi pada Pasien Diabetes

Prodi Produksi Media Vokasi UI Kembangkan Mata Kuliah Game

26 Mahasiswa Vokasi UI Lolos IISMAVO 2022, Kuliah di Kampus Top Dunia

UI Peringkat Satu di Indonesia Versi THE Asia University Rankings Juni 2022

Tim Mahasiswa UI Juara Asia Pacific pada Shell Eco-Marathon Autonomous Programming Competition 2022

10 Besar Dunia Universitas Paling Top di Twitter, Kampus Indonesia Mendominasi

Ikuti informasi penting dari kampus.republika.co.id. Silakan memberi masukan, kritik, dan saran melalui e-mail : kampus.republika@gmail.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image