Kemendikbudristek Tawarkan Beasiswa Magister dari The Lee Kuan Yew School of Public Policy Singapura

Beasiswa  
Direktoran Jenderal Perguruan Tinggi Kemdikbudristem menawakan beasiswa Magister dari The Lee Kuan Yew School of Public Policy Singapura. Foto : ditjen dikti
Direktoran Jenderal Perguruan Tinggi Kemdikbudristem menawakan beasiswa Magister dari The Lee Kuan Yew School of Public Policy Singapura. Foto : ditjen dikti

Kampus—Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) menawarkan beasiswa magister di The Lee Kuan Yew School of Public Policy, Singapura. Ada tiga program yang ditawarkan dalam beasiswa tersebut.

Penawaran beasiswa Magister di The Lee Kuan Yew School of Public Policy dituangkan dalam surat Ditjen Dikti Nomor : 5221/E4/DT.04.02/2022 tanggal 24 November 2022. Surat yang ditandatangani Direktur Sumber Daya, Mohammad Sofwan Effendi itu ditujukan kepada Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kemendikbudristek, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I sampai dengan XVI.

Disebutkan dalam surat tersebut tawaran beasiswa itu menindaklanjuti surat dari Coordinating Head Of Regions Lee Kuan Yew School of Public Policy, Singapura pada tanggal 14 November 2022. The Lee Kuan Yew School of Public Policy memberikan kesempatan kepada Kemdikbudristek untuk menominasikan kandidat peserta program gelar magister dari The Lee Kuan Yew School of Public Policy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada tiga jenis beasiswa yang ditawarkan. Yakni One-year Master in Public Administration (MPA), Two-year Master in Public Policy (MPP) dan Two-year Master in International Affairs (MIA). Batas waktu pendaftaran adalah 15 Desember 2022 untuk beasiswa program MIA dan MPP. Sedangkan untuk program beasiswa MP batas waktu pendaftaran 31 Desember 2022.

 

Peminat bisa langsung melakukan pendaftaran. Informasi lengkap mengenai beasiswa dapat dilihat di laman dikti.kemdikbud.go.id.


Baca juga :

Kemdikbudristek Buka Pendaftaran Calon Instruktur Pendidikan Guru Penggerak

Apa Itu Hari Guru Sedunia yang Dirayakan Tiap Tanggal 5 Oktober ?

Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan 2022 Dibuka, Ini Syaratnya

Kemdikbudristek dan LPDP Luncurkan Beasiswa untuk Guru Pendidikan Khusus

Kemdikbudristek Buka Pendaftaran Calon Reviewer Dewan Pendidikan Tinggi

Ikuti informasi penting dari kampus.republika.co.id. Silakan memberi masukan, kritik, dan saran melalui e-mail : kampus.republika@gmail.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image